Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!

Yo wuddup gengs!!! Back again with me!!

Pernahkah kamu merasa bahwa apa yang kamu lakukan tidak ada gunanya? Hari - hari kamu selalu diiringi dengan kesedihan? Apapun yang kamu kerjakan selalu berujung kegagalan? Melihat waktu itu tidak bisa diputar ulang, yang bisa kamu lakukan hanya bisa menjalani kehidupan kamu. Memang akan sulit rasanya, tapi kamu harus bisa bangkit dari keterpurukkan dan menjalani hidup dengan senyuman. Yang pasti kamu butuhkan adalah semangat dan motivasi, supaya kamu bisa menghilangkan beban pikiran kamu.

Nahh... kali ini aku mau kasih tahu kamu beberapa lagu yang aku harap bisa membuat kamu termotivasi. Let's check it out!!

1. Alesso - Heroes (we could be) ft. Tove Lo 


Kita mulai dari lagunya akang Alesso (hehehe) berjudul Heroes. Lagu ini memiliki makna bahwa semua orang bisa menjadi "hero", bisa melakukan apapun sesuai apa yang kita mau, dan bahwa semua orang memiliki kekuatan untuk mewujudkan mimpinya. Sesuai cuplikan liriknya di bawah ini.
"Anybody’s got the power. They don't see it cause they don't understand. Spin around and round for hours. You and me, we got the world in our hands"
"We could be heroes. We could be heroes, me and you. We could be heroes. We could be heroes, me and you .We could be."

2. MACKLEMORE FEAT SKYLAR GREY - GLORIOUS 

Sekarang kita ke lagu milik rapper berkebangsaan Amerika, Macklemore, yang berjudul Glorious. Di lagu ini, macklemore mau menceritakan bahwa dia (dan kamu sendiri tentunya) bisa mengatasi masa lalu yang sulit, dan dia siap untuk mengatasi itu lagi. Dia siap juga untuk mengambil kesempatan kembali untuk memenuhi tujuan dan impiannya. Berikut sedikit cuplikan liriknya.
"I feel glorious, glorious 
Got a chance to start again 
I was born for this, born for this 
It's who I am, how could I forget? 
I made it through the darkest part of the night 
And now I see the sunrise 
Now I feel glorious, glorious 
I feel glorious, glorious"

3. Travie McCoy: Keep On Keeping On ft. Brendon Urie


Berikutnya ada lagu dari Travie McCoy, berjudul Keep On Keeping On. Lagu ini mengajak kamu untuk tetap mencoba tanpa peduli betapa susahnya hal tersebut. Bahkan jika kamu berpikir itu akan berubah menjadi buruk, kamu harus tetap berusaha dan melakukan yang terbaik. Ini dia sedikit cuplikan liriknya.
"You gotta keep on keeping on 
Even with the feeling that you're gonna keep losing 
You gotta come back strong 
You gotta keep on keeping on 
Even with the feeling that you're gonna keep losing 
You gotta come back strong"

4. Imagine Dragons - Believer

Selanjutnya, ada lagu dari Imagine Dragons yang berjudul Believer. Pesan dari lagu ini adalah kamu harus bisa menggunakan pengalaman rasa sakit kamu (apakah itu fisik, emosional, atau mungkin psikologis) sebagai alat untuk mempelajari pelajaran hidup dan tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik. Ini adalah cuplikan liriknya.
"Pain! You made me a, you made me a believer, believer 
Pain! You break me down and build me up, believer, believer 
Pain! Oh, let the bullets fly, oh, let them rain 
My life, my love, my drive, it came from... 
Pain! You made me a, you made me a believer, believer"

5. The Script - Hall of Fame ft. will.i.am


Dan yang terakhir, ada Hall of Fame dari The Script feat will.i.am. Lagu ini memberi tahu kamu bahwa kamu bisa menjadi yang terbaik selama kamu mencoba. Kamu juga bisa mengalahkan hal yang terburuk yang terlihat susah untuk ditaklukkan, karena passion, atau semangat kamu lebih besar dari apapun. Berikut sedikit cuplikan liriknya.

"Yeah, you can be the greatest, you can be the best 
 You can be the King Kong bangin' on your chest 
 You can beat the world, you can beat the war 
 You can talk to God, go bangin' on his door 
 You can throw your hands up, you can beat the clock
 You can move a mountain, you can break rocks 
 You can be a master, don’t wait for luck 
 Dedicate yourself and you gon' find yourself "

Yaa... itulah beberapa lagu yang di dalam liriknya terdapat kalimat yang bisa memberi motivasi. Aku harap kalian bisa menjalani hidup kalian dengan penuh semangat. Sekian dari aku. BYE~~~. SEE 'YA NEXT TIME!!!❤️❤️❤️❤️
 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

Im OKAY