CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

1. Pergi ke spikiater
Waginem yang sedang berkonsultasi kepada psikiater atas gangguan yang di deritanya
Waginem – pak saya mau cerita kenapa ya saat saya tidur sedang rebahan di atas ranjang entah mengapa aku selalu merasa ada orang di bawah ranjang dan setelah saya lihat kebawah ranjang seakan ada orang hang selalu memperhatikanku dari atas,,
Psikiater – solusi dari saya coba kamu gergaji aja kempat kaki ranjang itu mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang
Waginem – ???
2. Sekretaris paling kocak
Bowet yang sedang kesal terhadap sekertarisnya karena beberapa telepon masuk di abaikan saja oleh sekertaris tersebut sehingga bowet pun menegur sekertarisnya tersebut
Bowet – kamu itu gimana sih ada telepon bukanya diangkat malah di abaikan
Sekertaris – saya dari tadi bukanya gak mau angkat pa tapi saya tu merasa konyol jadinya
Bowet – kenapa emang
Sekertaris – 10 dari telepon masuk semuanya cari bapak makanya ada telepon lagi saya cuekin aja
Bowet – bowet
3. Membangunkan teman
Dua seorang pemuda yang sedang melamar perkerjaan sebagai supir truk,, ha
Bowet – selamat siang pak saya bowet dan ini hasan supir pengganti saya saat saya sedang capek
Supervisor-oke, kita mulai tes lisan terlebih dahulu untuk persayaratanya ,misalkan ini jam 3 pagi saat anda melewati jalan sempit dan truk anda dimuat dengan bahan peledak kemudian sebuah kontainer datang dengan kecepatan tinggi yang mungkin gak bakal terhindar dari kecelakaan tersebut apa yang kamu lakukan
Bowet – hal pertama yang akan saya lakukan adalah membangunkan rekan saya sebab dia belum pernah melihat kejadian langka seperti ini.
4. Tidak pakai deodorant

Ac di sebuah kantor bowet sedang mengalami kerusakan, keadaan ruangan kantorpun terasa panas, membuat setiap karywan kantorpun kegerahan ,,bahkan lama kelamaan tercium bau tak sedap ,nisa yang paling mencium bau gak sedappun berkata
Nisa – siapa yang mempunyai bau badan tak enak ini
Ita-iya ni …baunya gak enak banget salah beli deodorant kali
Bowet – iya ya bau ..tapi yang jelas bukan saya soalnya kan saya gak pakai deodorant
Nisa dan ita – tepok jidat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Im OKAY

Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!