Biodata BlackPink All Member Terupdate



ANNYEONG!! Apa kabar kalian semua? Bagi kalian penggemar Kpop siapa sih yang gak kenal girlband pelantun Ddu Ddu Ddu ini? Girl Band satu ini memulai karir debutnya pada tanggal 8 Agustus 2016 dibawah agensi YG Entertaiment.  Grup ini beranggotakan empat orang yang kariernya terbilang cukup cepat terkenal. 

Untuk mengenal lebih dalam tentang BLACKPINK disini aku akan memperkenalkan personil personil uamh cantik cantik bangett ini, dan awal mula grup wanita ini terbentuk.


BLACKPINK adalah grup idol dibawah asuhan si Papa YG; Yang Hyun-suk. Di awal karir mereka mengeluarkan 2 single debutnya yaitu; Boombayah dan Wishtle. Grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jiso, dan Rose ini menjulang kesuksesan dan memiliki banyak fans. 


Setelah debut mereka yang pertama, mereka menjuarai beberapa penghargaan salah satunya dalam acara Mnet Asian Award. Dari awal keberhasilan itu pun girlband BLACKPINK terus mengalami kesuksesan yang besar. 


Bagi penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan profil para personil girlband ini. Tapi apabila ada yang mengatakan bahwa mereka sukses hanya mengandalkan tampang saja, maka ia harus mengetahui terlebih dalam lagi


Kalau begitu yuk kita simak profil para personil BLACKPINK ini



  1. Jennie


Nah yang pertama kita akan membahas Jennie. Jennie lahir di korea selatan pada tanggal 16 januari 1996, tapi dia dibesarkan di New Zealand. sebelum memulai debutnya, dia menjalani traine di YG ENTERTAIMENT kurang lebih selama 6 tahun. Jennie Kim atau yang akrab disapa Jennie merupakan salah satu member yang menempati posisi sebagai main rapperlead vocalist, dan center dalam grup.


Nama Asli : Jennie Kim 
Tempat, tanggal lahir : Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 Januari 1996
Tinggi : 163cm
Berat : 53 kg 
Zodiak : Capricon
Instagram : @jennierubyjane 


2. Lisa

untuk yang kedua, kita akan membahas Lisa. Dibawah naungan YG Lisa dikatan sebagai penari utama dalam girlband ini. Tak hanya mengandalkan visual saja, lisa pun memiliki banyak bakat seperti idol idol lainnya. Walaupun dia bukan berasal dari korea selatan. Dia bisa membuktikan bahwa dia mampu menjadi idol yang dikagumi banyak orang.

Nama : Lalisa Manoban 
Tempat, tanggal lahir : Bangkok Thailand, 27 maret 1997
Tinggi : 168 cm 
Berat : 46 kg
Zodiak : Aries 
Instagram : @lalalalisa_m


3. Jisoo

Yang ketiga, Jisoo. Memiliki visual dan paras yang cantik jisoo ia resmi menjadi traine YG pada Juli 2015. Ketika menjadi traine, wajahnya sudah sering muncul dalam layar kaca. Dia sempat muncul di video klip HISUHHYUN bersama Bobby IKON. Beberapa iklan pun pernah dia  bintangi, contohnya bersama Lee Min Ho

Nama : Kim Ji So
Tempat, tanggal lahir : korea selatan, 20 juni 1995
Tinggi : 160 cm
berat : 45kg 
Zodiak : Gemini 
Instagram : @sooyaaa_


4. Rose

Yang terahkir, Rose. Rose mengikuti audisi YG di Australia pada tahun 2012 saat usianya baru menginjak 14 tahun dan berhasil memenangkan posisi pertama dalam audisi tersebut. Ia resmi menjadi trainee pada Mei 2012. rose sendiri menempati posisi sebagai main vocalist sekaligus lead dancer dalam grup. Ia dikenal memiliki warna suara  unik dan memiliki ciri khas.

Nama : Park Chae Young 
Tempat, tanggal lahir : Melbourne Australia, 11 february 1997 
Tinggi : 160cm 
Zodiak : Aquarius 
Instagram : @roses_are_rosie 


Baik itu saja yang bisa saya informasikan. sebagai fans BlackPink saya hanya menyampaikan yang saya bisa. Maaf kalau tidak bagus karna ini adalag blogger pertama saya. Gomawoyo!!! ANNYEONGIHASEYOO.... πŸ’ŒπŸ’Œ SARANGHAEYO 




Komentar

  1. lisa uwawww
    mendhut kunjungi juga blogku betilita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Awwwww Jennieee kuu, itu calon istrikuu….

    BalasHapus
  3. daebakk!
    kembangkan bakatmu yaww!!
    wkwkwk

    BalasHapus
  4. lain kali fotonya yang huh...........

    BalasHapus
  5. Next postnya bionya calon bapak dri anak"ku yap ..exo heheh:v

    BalasHapus
  6. Exo,wanna one,bts,iKON ditunggu hehehehe

    BalasHapus
  7. Bagus, lengkap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  8. (☞゚∀゚)☞mantap bossq =U

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

Im OKAY

Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!