Sahabat Selamanya atau Sahabat Pada Masanya?

Hai.. bertemu dengan aku lagi di blogger gak jelas ini. heuheuheuhhe

Kali ini aku bakalan ngasih sesuatu yang beda dari postinganku yang pertama. Awalnya aku binggung mau isi blog ini dengan apa. Jadi setelah punya ide, aku langsung buat blog ini.

Kita mulai dengan satu pertanyaan. Apa kalian punya sahabat yang benar benar sayang sama kalian? Kalo kalian menjawab 'iya' selamat deh hidup kalian penuh warna. Bagi kalian yang jawab 'gak' duhh jangan putus asa ya. Suatu saat pasti kamu pasti punya seseorang yang benar benar sayang sama kamu.

Kalau pertanyaan itu aku lontarkan ke diriku sendiri. Aku akan jawab 'Ya, aku punya banyak sahabat'. Tapi setelah aku fikir jauh jauh, apakah sahabatku itu benar benar mengasihiku dengan tulus? Atau sekedar formalitas dekat dan ingin tau saja bagaimana hidupku tanpa memikirkannya pusing pusing. Mungkin bagi dia hidup saya benar benar gak penting hehehe sedih ya ...

Ada pepatah mengatakan 'Jangan pilih pilih dalam berteman' buat aku sendiri itu pepatah yang salah. Di jaman sekarang jaman modern ini. Kalau kita hidup dan gak pilih pilih dalam bergaul.. Hei bro sis hati hati!! Apa temanmu itu dalam lingkup kebaikan atau keburukan?

Pilihlah teman yang membuatmu apa adanya didepannya, membuatmu tak perlu menutup nutupi keburukan atau aib dalam dirimu. Pilihlah sahabat yang tak pernah memandang seberapa isi dompetmu, yang tak pernah memandang sisi fisikmu. Pilihlah kawan yang membuatmu nyaman berada di sampingnya.

Jangan memilih teman yang membuatmu ragu bersamanya. Yang membicarakan kejelekan mu kepada yang lainnya. Yang membuatmu takut untuk melangkah ke depan hanya karna kata katanya yang tak pantas. Jangan memilih sahabat yang membuat mu semakin rusak dan hancur.

setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihan. Tapi kedua hal itu yang membuat kita saling melengkapi.

Jadii.. kalian punya sahabat yang seperti apa nih? SAHABAT SELAMANYA or SAHABAT PADA MASANYA?

Setelah ini aku akan kasih satu fotoku dengan sahabatku yang bener bener mendukungku dalam segala hal. Ya walaupun dia suka ngeselin tapi aku tetap menyayanginya hehehe. Gatau kenapa aku terharu buat cerita ini, maaf suka baperan emang hehehe

Okee segitu aja yang bisa aku sampaikan hehehe.. Jangan lupa di komen di bawah ya. Bisa juga kalian mungkin mau cerita tentang sahabat kalian. Makasih udah mau baca!! Buat kalian penulis penulis blogger jangan lelah dan bosan buat menulis yaa ... BYEEEE❤️❤️

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

Im OKAY

Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!