Im OKAY (sinopsis)

 Sinopsis Im OKAY

Kehidupan yang kelam berada dalam hidup seorang Vania Felicia. Sosok yang cantik, humoris, dan pemberani. Akan tetapi banyak permainan dan kebohongan selama hidupnya. Sehingga terjadilah kebencian dan kemunafikan yang membuat Vania tertekan dan ingin mengakhiri hidupnya 

"Van you okay?" 
"I'm okay Jul" 

-------------------------------🌈🌈----------------------------

Haiii semua! Di blogku kali ini aku bakalan isi dengan cerita yang aku tulis sendiri. Maaf banget kalo kata kata atau penulisannya masih jelek banget. Karna aku juga baru baru coba aja hehehe. Salah satu hobiku juga menulis. Dulu aku pernah menulis di wattpad. Tapi aku udah berhenti karna merasa kurang percaya diri aja gitu. Kenapa aku tulis lagi cerita ini? karena blog ini salah satu tugas dari sekolah wkwk jadi mau gamau aku harus isi kontennya. Yaudah gitu aja ya!! Nantikan cerita ceritanya setelah ini!♥️



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

Im OKAY

Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!