Patah hati nasional 2??!!

Annyeonghaseyo yorobun!! Disini balik lagi di blogku, bakal membahas tentang KPop KPop lagi nih! 

Siapa sih yang gatau kabar yang lagi dibicarain ahkir ahkir ini. Di awal tahun baru 2019? Yaw! Kabar dating Kai EXO dan Jennie BLACKPINK 


Karna paparazzi terkeren dari Korea yaitu Dispacth yang membongkar rahasia dari dua idol itu, warganet dan netizen para pecinta kpop langsung rame banget yakan kaya pasar di subuh subuh. 

Dengan isu yang menggelegar itu, banyak para fans yang memberi komentar kepada sejoli baru itu loh.. 

Ada yang mendukung pasangan baru itu dengan komentar yang membangun dan membela keduanya dari para orang orang yang mungkin tidak suka dengan hubungan itu. Apa tipe ini ada dalam diri kamu?? Kalo iya.. ANDA KEREN SEKALI BISA TERIMA KEADAAN INI YA:)

Ada juga yang tidak menyukai pasangan itu loh. contohnya saya sih hehehehehhe. Ya kenapa enggak?! Secara bang Kai adalah cowo yang saya idolakan. Dan BLACKPINK adalah girlband yang saya favoritkan. Mungkin ada juga yang sama seperti saya diantara para fans fans K-Pop huhu:)

YANG SABAR YA :)

Eitss!! Tapi dengan kabarnya mereka berdua dating bukan berarti kamu kamu kamu semua gak boleh ya menghujat mereka berdua. Bukan berarti kamu juga harus berhenti mengidolakan sang pangeran atau sang ratu kamu itu .. 

Kalian harus ingat, bagaimana usaha mereka untuk membuat para fans'nya bahagia! Ingat .. mereka juga manusia sama seperti kita, mereka juga punya perasaan untuk menyukai lawan jenis mereka. 

Jadi guys, stop doing a stupid thing. Dengan kamu menghujat bukan berarti jalan yang benar. Kamu gak akan dibuat bangga dengan hujatan yang sudah kamu lontarkan. Ingat lagi, mereka juga manusia seperti kita. 

Walaupun dihati emang enggak support mereka berdua, ga masalah kok cukup dukung aja mereka. Beri aja mereka ruang buat hidup. Dan jangan berfikir buat berhenti mengidolakan mereka hanya karna alasan ini. 

I know girl, your heart is hurt:) Tapi gapapa!! Tetap support mereka ya. Mereka sudah berjuang buat kamu dan saya. Sayangi mereka dan anggap tidak ada yang terjadi. Jika itu sudah jalan dari Tuhan memang kamu bisa apa? Hehehehe 

Kehidupan seorang idol diatas panggung, sepenuhnya adalah hak kamu. Tapi kehidupan dia di belakang panggung, kamu gak punya hak sedikitpun tentang itu. Itu yang namanya hidup, setiap orang punya jalannya masing masing. 

Keep strong guys and keep support your idol with your love❤️!! Salam love shot~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

Im OKAY

Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!