Rapper Asal Indonesia Ini Jarang Diketahui Orang, Namun Sudah GO Internasional Loh!! Yuk, Cari Tau Siapa Dia!!

BIOGRAFI RICH CHIGGA


Brian Imanuel Soewarno atau biasa dikenal dengan nama panggungnya yaitu, "Rich Brian". Mungkin kamu belum pernah tahu siapa itu Rich Brian. Doi adalah rapper berkebangsaan Indonesia tapi udah Go Internasional loh. Keren ga tuh? Dia mulai dikenal di internet sejak dia merilis single-nya yang berjudul "Dat $tick" pada Februari 2016. Lagu ini mendapatkan perhatian dari beberapa rapper Amerika Serikat ternama.

Engga lama kemudian, doi ngerilis beberapa single lagi seperti "Who Dat Be" dan juga "Seventeen". Setelah itu juga, dia terdaftar di salah satu label musik asia bernama "88rising". Dari sini karir Brian mulai naik. Brian mengawalinya denga mengadakan tur di Amerika yang perdana pada bulan April 2017, dan berakhir pada bulan Mei. Tidak lama setelah itu ia merilis single lagi berjudul "Gospel" bersama XXXTentacion dan Keith Ape dan di upload di saluran YouTube milik 88rising.

Brian juga pernah memenangkan penghargaan di Indonesian Choice Awards ke-4 sebagai Breakthrough Artist of the Year pada bulan Mei 2017. Pada tanggal 15 Agustus 2017 Brian merilis "Glow Like Dat" di bawah nama 88rising. Dia kemudian mengumumkan tur nasionalnya yang dimulai pada tanggal 9 September dan berakhir pada tanggal November 21 yang bernama "Come to My Party Tour". Brian mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa ia akan merilis debut albumnya yang berjudul "Amen" pada tanggal 2 Februari 2018.

Brian belajar bahasa inggris secara otodidak dengan nonton video video di YouTube atau browsing di internet. Dia juga sering mendengarkan lagu lagu rap dari beberapa rapper, seperti Childish Gambino, 2 Chainz, Macklemore,  dan Tyler The Creator.


Hasil gambar untuk rich brian

Nama Lahir : Brian Imanuel Soewarno

Nama Lain  : Brian, Rich Chigga

TTL             : Jakarta, 3 September 1999

Pekerjaan    : Rapper, Produser rekaman, Penulis lagu

Tahun Aktif : 2015 - sekarang

Label           : 88rising, Empire

Genre           :Hip Hop, Trap. R&B




Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CERITA LUCU MENGOCOK PERUT

Im OKAY

Kamu Butuh Motivasi? Putar Beberapa Lagu Berikut Ini!!